Usai Melantik ISORI, Bupati Siak Alfedri Berharap Buat Terobosan Mutu Olahraga di Kabupaten Siak

Usai Melantik ISORI, Bupati Siak Alfedri Berharap Buat Terobosan Mutu Olahraga di Kabupaten Siak

CELOTEH RIAU--Bupati Siak secara resmi hadir dan mengukuhkan kepengurus Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kabupaten Siak di Aula SMPN3 Tualang, Rabu (5/8/2021).

Ketua ISORI Provinsi Riau Dr. Masrur ZN,M.Pd  mengatakan organisasi yang terbentuk sejak 1969 lalu ini bertujuan  membina mutu olahraga pendidikan, Olahraga prestasi dan olahraga rekreasi.Pelantikan ini merupakan  yang ke dua setelah Kota Pekanbaru. 

"Dengan berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi akan menjadi sarana utamanya tentunya dengan telah dibentuknya ISORI Kabupaten Siak diharapakan dapat menjalin kerja sama dengan Pemkab Siak, KONI serta unsur swasta guna mengembangkan olahraga di Kabupaten Siak," ucap Masrur

ISORI  Kabupaten  Siak sendiri merupakan gabungan  guru guru olahraga yang mengajar pendidikan berbagai jenjang  yang lulusan sarjana di Kabupaten Siak.

Bupati Siak Alfedri menyambut baik atas dilantiknya  ISORI kabupaten Siak. Ia  berharap dengan keberadaan ISORI dapat melakukan pembinaan dengan terobosan -terobosan, pendidikan kompetensi harus dibuat bagus."harap Alfedri

Alfedri  berharap dengan kerjasama yang baik pemerintah daerah ISORI,  dapat mengembangkan olahraga  dengan baik bisa memunculkan bibit baru di dunia olahraga pendidikan,Olahraga prestasi dan olahraga rekreasi dan dapat menjadi mitra KONI Kabupaten Siak. 

"Kita harapkan  terobosannya, dapat memetakan potensi olahragayang  terdapat di kampung kampung dan menjadi unggulan dalam bidang olahraga nanti sehingga dalam pembinaan bisa bekerjasama dengan KONI selalu induk cabang olahraga yang tolak ukurnya PORDA PORWIL bahkan sampai PON," tuntasnya.(inf/CR1)

#riau

Index

Berita Lainnya

Index